Sabtu, 14 Februari 2015

Berbagai Bentuk Unik Vaporizer

kalau kemaren saya posting sedikit perkenalan dengan yang namanya vapor, nah kali ini ane akan bahas mengenai device untuk vaping. kalau dilihat dari bentuk, rupa, dan sizenya vapor memiliki bentuk yang unik. ada yang kecil seukuran pena, kotak mirip kotak mirip power bank, dan besar seperti teropong bintang. hee 

berbagai macam jenis dan bentuk vapor
dan masih banyak lagi bentuk dan ukuran yang lainnya. tergantung usernya juga maunya yang seperti apa. yang penting nyaman saat digunakan dan enak saat digenggam. userfriendly klu menurut bahasa anak gaulnya. wew. 

kalau dilihat dari jenisnya, vapor juga memiliki banyak jenis :
  1. Staterpack, device ini biasanya dikhusukan untuk pemula yang baru mengenal vapor yang bundle secara lengkap. mulai dari batre, tank, coil dan charger. serta user manualnya. jadi user tinggal kenyot dan sedot aja devicenya. product yang sangat fenomenal adalah ego staterpack by smok, evod by kangertech, dan ikit by eleaf. 
  2. Mechanical Mod, device jenis ini biasnya diperuntukkan buat advence user, yang mereka yang sudah sangat mengerti tentang vapor. bentuknya juga bermacam-macam, mulai, ada yang kotak, berbentuk teropong/telescopic, dan seperti vipa. dll. dalam paket pembelian biasanya hanya berupa tabung batre dan manual serta garansi dari pabrik pembuatnya. product yang trend sekarang seperti : Manhattan by AV, BOX Mod by ecigren, Hamer by kato.
  3. Elektrikal Mod, dari namanya saja mungkin sudah pada tau jenis dari device ini. device ini memiliki regulator watt/volt untuk mengatur besar kecil arus keluaran untuk memanaskan coil. device ini juga diperuntukkan buat advence user. dalam paket pembelian biasany hanya menyertakan modnya saja tanpa tank. contoh nya : IPV mini by Pioner4U, istick by eleaf, Sxpro50 by Smok, Vision Spinner by evolt


tiga jenis device inilah yang ane ketahui, mungkin ada yang mau menambahkan silahkan di komentari. sekian dulu ya bro, mudah-mudahan bermamfaat.

Berbagai Bentuk Unik Vaporizer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peter Nomer Wahid

1 komentar:

  1. suorin is not a small electronic cigarettes brand. They enjoy a great reputation with our reliable products smok x-priv baby kit with different flavors. eleaf istick pico s also helps the vaping market more and more popular.

    BalasHapus